Wednesday, June 22, 2011

numpang teriak. (Part III)

Mau curhat dong....ahhhh...
huahahha biasalah masi seputar sekripsi dan hidup gw....


jadi begini, dosen gw mau ke Ausie dan baru balik tgl 26 Juli.
nah doi pengennya pas dya balik, anak2 bimbingannya langsung sidang.
Jadi kita disuruh daptar periode ini. Padahal baru maju revisi sekali udah langsung disuruh sidang, padahal revisiannya masih belom bener dan bab 5&6 belom digarap. ckckck
Nah tapi masih lama kan ya..? iya.
Tapi maksimal ngumpul draft tanggal 4 Juli kata TU. errrrr......
dan itu 2minggu lagi, kurang malah....
hadehhhh... mana dosen pembimbing 2 gw juga belom di Solo. #die
cemana ini....

dan kalo misalnya sidang 26 Juli, terus kekejar gak ya daftar wisuda yang kayanya bakal ditutup pendaptarannya sampe tanggal 8 Agustus. hadehhhhhh mak....
syaratnya seabreg, belom revisi, belom hardcover, hadeh sempet gak ya...
dan krusialnya lagi, itu mempengaruhi keputusan gw akan lebaran dimana...
karena kalo jadi wisuda sept, gw kayanya gak balik, karena males juga bolak balik batam-solo dalam waktu sekejap mata saja....

hoah, cukup puyeng juga mikirin doang...
pasrah sepasrah-pasrahnya deh gw... wish me all the best. :(

No comments:

Post a Comment