Friday, June 10, 2011

Cara Membuat Daftar Pustaka di Ms.Word

Yak, saya mau njelasin tentang cara membuat dafpus atau sitasi di Ms.Word.
jadi kita gak perlu repot-repot ngetikin satu satu dafpus kita....
kita cuma cukup nginsert sekali aja.. (apa sih? haha).

1. Buka Ms.Word kamu... disini saya pake Ms.Word 2007 ya...
2. Pilih References.
3. Pilih style yang kamu mau pake, kalau di Word biasanya automatic pake style APA. biasanya saya pake style Harvard : Anglia, tapi itu harus di tambah sendiri.

4. Pilih Manage Sources.
5. Pilih New.
6.Input jenis sumber, nama pengarang, judul buku, tahun, publisher.
7. Done! Kamu bisa nambahin source atau sumber dafpus kamu, pilih New...
8, Kalo udah. kita bisa dengan mudahnya insert sitasi buat landasan teori kita, juga bibliografi buat dafpus kita.

Sekian. Yak semoga bermanfaat ya...
Yang mau style Harvard, bisa hubungi saya di fb atau twitter, nanti saya imelin... trims. :D

No comments:

Post a Comment