Friday, June 10, 2011

numpang teriak. (Part II)

helloooo....
udah lama gak ngebuka ini blog karena cukup sibuk. haha sibuk nyekripsi.
Alhamdulillah gw udah seminar TA, Senin 6 Juni 2011... yey!

one step more..... sidang! dan resmilah gw menjadi ST (padahal pengennya Ir. huhuhu).

Seminar kemaren Alhamdulillah lancar dan gw malah ngelenong di depan. hahaha
ga papa lah, yang penting udah seminar... walaupun revisinya cukup banyak, ya ngerasa lumayan lega aja....
gatau kapan nih revisi baru kesentuh. males rasanya... padahal gak ngapa-ngapain jg.. ckck
as embohlah...

Tentang kampus dan teman-teman, Terhitung sampe hari ini, udah 2 orang temen gw yang udah ST (baca : udah sidang).
wew, menyenangkan sekali mendengarnya... dan mupeng tentunya.... hahaha
yah insyaAllah gw cepet nyusul. Amin.

Sisanya, sibuk dengan skripsinya masing-masing tentunya...
lumayan banyak juga sih yang belum seminar, tapi lumayan juga yang udah seminar.
angkatan gw lumayan cepet nih kayanya lulusnya.. AMIN. :D

Di akhir-akhir gini gw ngerasa kangen sama masa-masa hectic pas kuliah dulu.
kangen praktikum, kangen ngerjain laporan rame-rame, kangen ngelembur tugas, kangen makan bareng, kangen kelaperan bareng, kangen berantem bareng, hahahaha lol.
padahal dulu mah stressnya luar biasa, sekarang? lebih stress dong. :)
iyalah, wong kerjaannya cuma nungguin dosen, konsul dan revisi. errrrr...
sumpah gak enak banget, actually gw lebih milih kuliah 24 sks daripada skripsi yang cuma 5 sks doang..
tapi gimana lagi... gw gak bisa milih...

Gara-gara nyekripsi, gw jadi kurang peduli sama hal-hal lain di hidup gw...
hmmmm, misalnya apa ya... >,< #bingung
yak misalnya jadwal main gw gak seintens dulu (dulu seminggu 1x harus main, hahaha).
jadwal bebenah kamar juga gak sesering dulu (dulu sering banget ngedekor kamar, lol, kurang kerjaan)
sisa uang saku dipake buat beli buku ini itu, fotocopy bahan ini itu, dkk.
badan mengurus (emang?), ya gak kurus-kurus juga sih... tp jadi suka lupa makan sampe maag gw kambuh. T.T
lebih mudah galau dan labil, lebih mudah homesick, tapi gw tetep menahan diri gw buat stay disini dan gak kabur dari skripsi.. arghhh susah emang, tapi gimana lagi... pengen cepet lulus banget. hahahaha
udah itu dulu aja kali ya...

ya, just enjoying my last year here....
cause i know, i'll miss this town...
and will i comeback here again..???

No comments:

Post a Comment