Thursday, September 22, 2011

Finally.....

8 September 2011

wow... the day has come.
my graduation day.... yippie.
bener2 hari yang hectic dan melelahkan banget.ckckck

bangun pagi2 buta jam 3 pagi, padahal baru tidur jam 1....
hoah mata lengket....
langsung mandi, terus siap2 ke salon...

karna lisa gak dateng2, akhirnya memutuskan kekos dia jalan kaki pas azan subuh.
udah telat banget kayanya... takut gak kekejar, soalnya acara di kampus kan jam 7..huhuhuuhu

then gw,lisa,yanti dianter abangnya lisa ke salon di daerah pasar kliwon gt...
nyampe disana, si nopa udh dateng.
tapi ibunya belom siap dandanin... jam 5 kurang si yanti disuruh masuk,
1 orang dimakeup sekitar 20-30menit.
lama banget...
akhirnya jam setengah 6 gw pake kebaya dulu aja baru makeup an....
gw dapet giliran jam 6. ckckcck ibunya kinerjanya lambat nih.....
terus pas gw selese makeup, nopa belom disanggulin..

jadilah tu ibu nyanggulin nopa dulu,abis itu ibunya nyariin giwang.
then nyuruh nopa poto dulu, "masa saya udh jauh2 ambil giwang, gak dipoto."
gw sm yg laen bengong.
masalahnya udah mau jam 7...Tuhan...

abis itu gw langsung pake toga dan disanggul sampe jam 7 teng.
untung katanya dikampus belom mulai. tp udh banyak yg ngumpul di unv.

lanjutlah kita bayar dan cus ke kampusssss.... nyampe dkt rektorat macet bo... untung abangnya lisa cerdas.
hahhahahaha lanjutlah kita jalan pake heels pula. rebet banget.
alhamdulilah belom mulai ya sodara... jadi kita sempet foto2 dulu deh.
abis itu digiring lah kami ke audit...

abis itu baris berbaris sesuai aturan GR kemaren.....
lanjutlah kita smua masuk ke audit....
pd rempong nyari2in ortu masing2..... begitupun gw...hahahha
ahirnya nemu juga, emak gw udah duduk manis di salah satu bangku di atas sana, dan gw pun dada2 sm emak... terus dimulailah itu acara & kelar jam 10.

abis itu lanjut di fakultas, rebet banget jalan pake high heels dan jarik.ckckckck
nyampe di fakultas diselametin sm beberapa orang dan gw langsung masuk ke rsu aja.
biar acara cepet selese gt....

then, acara di rsu selesai jam 12an kayanya...
setelah pidato panjang lebar, mana laper banget bo...ampun.
dapet snack tanpa brand sih, tp males makan, tp laper... #lah

abis itu, gw nyuruh pakde gw duluan ke mobil, sedangkan gw cus ke parkiran karna mau foto2 dululahh...
hahahha banyak banget yang ngasi ucapan selamat, doa, kado & bunga....
alhamdulilah ya ternyata banyak juga yang care.

sedih deh.
bener2 gak terasa udah 4 tahun dan sumpah, nambah gelar ST itu gak gampang...
harus berjuang melewati praktikum, laporan, kuis, uts, tusar, uas....
tapi bener2 prestasi banget bisa ngelewatin itu semua, walopun harus tidur pagi2 ngelembur.

gw tinggal menghitung hari2 terakhir di kota ini....
entah kapan gw bisa balik kesini... ya entah kapan....
solo, i'll miss youuuuu.... really. :(

No comments:

Post a Comment