Sunday, March 27, 2011

ayo bersyukur ah.

kenapa sih begini? kenapa sih begitu? kenapa, kenapa dan kenapa?
mungkin sebagian besar dari kita sering mengeluh tentang kekurangan yang kita punya. gw pun kadang begitu. ketika gw gagal, ketika gw jatoh, ketika gw lagi berada di bawah. #sigh

you know what? terlalu banyak nikmat yang gak kita syukuri.
padahal banyak orang diluar sana yang mungkin lebih di bawah kita, dan bahkan iri dengan kita, tapi kita menutup mata & telinga akan hal itu dan terus mendongak ke atas, terus melihat kepada mereka yang berada di atas.
mungkin bagus melihat ke atas untuk memotivasi kita, namun jangan sampai itu membuat kita mengingkari nikmat Sang Pencipta. inget. roda itu berputar, gak selamanya kita ada di bawah atau di atas.

mungkin masalah-masalah yang kita alami adalah suatu ujian dari Allah.SWT. karena dari masalah-masalah itulah kita belajar. belajar tentang kehidupan. belajar tabah. belajar ikhlas. belajar dewasa. dll. "you never know how strong you are until being strong is the only choice you have" the truth is, we all want to be happy, but without hard times, we wouldn't appreciate the good ones. rite ?

stop lah mengeluh, gak ada orang di dunia ini yang gak punya masalah. dan gak ada masalah yang gak ada jalan keluarnya. kalo sekarang kita gagal, mungkin memang bukan sekarang rejeki kita, tapi jangan menyerah. all we have to do is try, try and try. asal kita terus mencoba dan sungguh-sungguh insyaAllah berhasil. Manjadda Wajada.!!!

jangan terus menyesali apa yang udah terjadi. if it's good, it's wonderful. if it's bad, it's experience. apa yang udah terjadi di hidup kita adalah hasil dari pilihan kita di masa lalu. jangan terlalu lama terpuruk sama masa lalu. karena the world keep moving when you're stucked. let's move on.

jangan iri sama orang. kok dia dapet ini itu? kok gw enggak?
ckckkckck inget, semua orang udah punya rejeki & jalan hidup masing-masing.
BERSYUKUR ATAS APA YANG KAMU PUNYA.
:D

1 comment: