Thursday, April 21, 2011

Kuesioner Batik [bantuin isi dong].....

hemmmm.. hemmmm... sehubungan dengan penyusunan Tugas Akhir Strata-1 saya di Jurusan Teknik Industri Universitas Sebelas Maret Surakarta yang berjudul ”PERANCANGAN KEY PERFORMANCE INDICATOR (KPI) DENGAN METODE PERFORMANCE PRISM (STUDI KASUS: BATIK PUTRA BENGAWAN)”, saya membutuhkan data pendukung. Oleh karena itu saya bermaksud mengajukan kuesioner
kepada para saudara/i atau bapak/ibu untuk diisi sesuai pengetahuan, pengalaman, dan pendapat masing-masing mengenai kinerja Batik Putra Bengawan.

Bantuin ngisi kuesioner buat TA (Tugas Akhir) ane donggggg...

Syarat menjadi responden adalah :
1. Tau batik kan?
2. Pernah membeli batik.
3. Pernah menggunakan batik Putra Bengawan atau Kencana Ungu.

BISA DI KLIK JUDUL BLOG INI atau COPAS URL KUESIONERNYA --> https://spreadsheets.google.com/spreadsheet/viewform?formkey=dGtZMDhjSi1zdXJqVGx0Xy1CNGJ6Wmc6MQ



Berjuta-juta ucapan terima kasih saya ucapkan.
Semoga Tuhan membalas Kebaikan Anda...... :)

No comments:

Post a Comment